Tuesday, October 2, 2007

Kayap , Herpes Zoster, Herpes Genitalis

Kayap Biasa - Herpes Zoster
Kayap Kelamin - Herpes Genitalis

Sebut saja kayap, nauzubillah, minta dijauhi, sakit bang !. Kayap biasa suka naik disekitar perut atau pinggang. Kayap boleh jadi juga di kepala.
Tandanya bintik-bintik berisi air kecil-kecil berkelompok, serangannya terus ke saraf. sakit teramat sangat.

Sementara Herpes Genitalis sampai kini belum ada ubatnya, Ini kayap kelamin, mungkin jangkitan dari hubungan kelamin dimasa silam dengan 'pembawa senyap'.
Tandanya naik bintik-bintik berisi air jernig 2 atau 3 biji disekitar zakar atau di vagina. Bintik-bintik pecah, kulit melecek, dan naik semula kemudian. Hal begini berterusan. Amat menggangu. Jika anda melakukan hubungan kelamin dengan isteri anda, nah isteri anda pula akan terkena penyakit ini.

Jangan khuatir, ubat homeopati bisa membantu anda
Laman boleh dicari http://homeopathy.xaper.com

1 comment:

Angela Alex said...

Herpes adalah penyakit serius dan berulang yang tidak dapat disembuhkan melalui obat-obatan atau suntikan oleh dokter Amerika tetapi cara terbaik untuk menangani Herpes adalah dengan meminum obat herbal alami untuk itu, saya telah membaca tentang DR JAMES, dokter ahli herbal yang menyembuhkan saya dari herpes dengan obat herbal yang kuat. Saya menghubungi dia untuk mengetahui bagaimana dia dapat membantu saya dan dia mengatakan kepada saya untuk tidak pernah khawatir
bahwa dia akan membantu saya dengan ramuan alami dari Tuhan!
Setelah 2 hari menghubunginya, dia memberi tahu saya bahwa obatnya sudah siap dan
dia mengirimkannya kepada saya melalui UPS SPEED POST dan itu sampai kepada saya setelah 3 hari!
Saya menggunakan obat itu seperti yang dia perintahkan kepada saya (PAGI dan MALAM) dan ternyata saya
sembuh!
ini benar-benar seperti mimpi tetapi saya sangat senang! untuk orang yang menderita penyakit berikut: Penyakit Alzheimer, Penyakit Bechet, Penyakit Crohn, Penyakit Parkinson, Skizofrenia, Kanker Paru-Paru, Kanker Payudara, Kanker Colo-Rektal, Kanker Darah, Kanker Prostat, siva. Faktor Insomnia Keluarga Terakhir V Mutasi, Epilepsi Penyakit Dupuytren, Tumor bulat-sel kecil Desmoplastik Diabetes, penyakit Celiac, Penyakit Creutzfeldt-Jakob, Angiopati Amiloid Serebral, Ataksia, Artritis, Amyotrophic Lateral Sclerosis, Fibromyalgia, Fluoroquinolone Toksisitas
Syndrome Fibrodysplasia Ossificans ProgresS sclerosis, Kejang, penyakit Alzheimer, Adrenocortical carcinoma. Asma, Penyakit alergi. AIDS, Herpe, Copd, Glaucoma.
Dementia.Lupus.
, Penyakit Cushing, Gagal Jantung, Multiple Sclerosis, Hipertensi, Kanker Colo_Rectal, Penyakit Lyme, Kanker Darah, Kanker Otak, Kanker Payudara, Kanker Paru-Paru, Kanker Ginjal, HIV, Herpes, Hepatitis B, Radang Hati, Diabetes, Fibroid,
harus menghubungi dia untuk obat herbal karena saya adalah kesaksian hidup dan saya sembuh dari herpes dan obatnya sah. Saya mengiriminya apa yang dia minta dan dia mengirimi saya obatnya yang saya minum selama 2 minggu yang baik dan hari ini saya di sini dengan hasil negatif. Ketika saya pergi untuk tes saya sangat senang setelah minum obat herbal, saya memberi penghormatan kepada negaranya untuk merayakan bersamanya di festival Afrika-nya yang dia katakan biasanya terjadi setiap tahun. Anda dapat menghubunginya melalui VIA E-mail drjamesherbalmix@gmail.com atau nomor whatsapp: +2348152855846