Sunday, September 30, 2007

Fistula in Ano


Fistula In Ano
Buasir Berbau Busuk Dari Dubur

Rawatan biasa yang anda ketemui ialah bedan dan cuci saluran terowong yang dibuat oleh cacing-cacing kecil disekitar dubur.
Cacing yang jahat ini menebuk lubang terowong dari usus keluar dekat dengan dubur anda. Oleh kerana itulah dubur anda sentiasa basah dan bila dipegang pada tempat basah itu, tangan anda berbau busuk persis najis atau tahi. Memang kan itu air najis.

Antibiotik tidak boleh membunuh cacing ini, cacing ini memang nakal, suka 'korek' dubur orang. Penyakit ini dipanggil Fistula.
Doktor biasa suggest, bedah saja untuk membersihkan saluran terowong kemudian jahit semula, 6 bulan lagi cacing korek lagi, dan anda bedah lagi, 6 bulan lagi korek pula. Berapa kali harus anda 'welding' sekitar dubur anda ?

Kenapa tidak makan saja ubat homeopati, kita mempunyai rangkaian ubat-ubat khas untuk mebasmikan cacing nakal itu keakar umbi. Rawatan homeopati selama 3 bulan berturut-turut sudah cukup melemaskan dan mematikan cacing fistula. Sekali gus menyembuhkannya.

Selamat mencuba lihat juga laman http://drnikomar.tripod.com/

5 comments:

Dedi godet said...

Saya dahulu juga sakit fistula dan sudah di oprasi tapi tak kunjung sembuh .saya di saran kan untuk oprasi ulang di tempat oprasi yang belum lama di oprasi... sakit nya luar biasa rasa nya tak sanggup lagi tuk oprasi ulang... lalu saya cari info tentang cara pengobatan fistula dan di situ saya tr tarik untuk konsultasi dan brobat deng dokter yusuf... tapi karna jarak rumah saya dengan beliau jauh akhir nya saya di saran kan untuk brobat dan rawat jarak jauh... saya pesan obat dari beliau dan minum sesuai dosis nya dan saya rajin konsultasi dengan beliau , saran beliau saya laksanakan rutin...
Dokter yusuf juga mantan penderita fistula dan beliau sembuh tanpa harus oprasi, dan pasien beliau juga banyak yg sembuh setelah kosumsi obat khusus fistula ani dan juga ada pasien beliau juga yg sembuh tanpa oprasi...di situ saya tr tarik ny... setelah sekian pekan saya brobat jarak jauh dengan beliau akhirnya saya juga sembuh atas ijin allah...rekomendasi saya kalau saudara masih sakit belum sembuh atau takut oprasi atau sudah oprasi tak kunjung sembuh coba hub dr yusuf no washapp dan tlp nya 085361675232 coba hub beliau dan brobat dengan beliau...pasien beliu banyak bahkan ada yang di luar negri seperti canada arabsaudi malaysia singapore dll...
Ini testimoni saya bagi yg mau tau kondisi saya dari awal brobat dengan dr yusuf sampai saya sembuh sekarang ini bisa masuk di groub wa yang saya buat...yang belum sembuh coba brobat dengan dr yusuf semoga cocok dan bisa sembuh seperti saya ini amin

Dokter yusuf said...
This comment has been removed by the author.
Anita cute said...

semangat dok...
semoga semakin banyak orang yg dibantu kesembuhan ny dok

Irma yati said...

Saya pasien Dr Yusuf
Saya tinggal di Samarinda ulu.
Saya Alhamdulillah sudah sembuh tanpa operasi dengan Dr Yusuf.
Awal nya saya mau operasi, tapi saudara saya yang operasi malah makin parah,jadi dia sarankan jangan Operasi.
Akhirnya saya cari cari informasi kebanyakan sarana kan Operasi ke Dr ini itu di Jakarta.
Mengingat kata saudara yang juga Operasi malahan makin parah akhirnya saya tidak mau operasi dan cari cari info di google dan ketemu lah dengan dokter Yusuf, awal nya saya kaget Dr nya kelihatan jutex, tapi setelah beberapa Minggu tr nyata saya salah, Dr nya suka guyonan, jadi asik saya berobat dengan beliau.
Sampai pada akhirnya 4 bulan saya rajin rawat luka fistulanya, minum obat nya dan jaga makanan ini fistula mengering tidak keluar nanah dan darah lagi.
Alhamdulillah saya sudah sembuh.
Terima kasih dokter Yusuf.

Mbak Arie said...

Saya tinggal di Aceh Pidie.
Saya juga pernah mengalami yang namanya fistula Ani.
Saya sudah pernah masuk grub nya fistula Ani dan di situ saya ngeri lihat nya bahkan waktu itu ada yang kambuh lagi setelah operasi di Dr yang para admin saran kan dan harus oprasi ulang, bahkan baru baru ini ada yang meninggal setelah beberapa beberapa Minggu oprasi di RSPAD karna menahan rasa sakit nya setelah di klosotomi.
Saya jadi takut dan enggan mau operasi.
Jadi saya di sini cari cari pengobatan alternatif lain dan ketemulah dengan pengobatan alternatif Bpk Ikhwan.
Saya berobat dengan beliau hanya minum obat racikan nya dan jaga pola makan ketat selama 4 bulan rutin. Dan Alhamdulillah fistula saya sembuh total.
Tapi ini saya di wajibkan harus tetap jaga pola makan selama 1 tahun dulu, dan setelah selesai saya baru bisa makan seperti biasa nya...
Jadi buat saudara semua yang sekarang lagi sakit fistula Ani dan takut untuk oprasi coba saja datang langsung ke temu dengan pengobatan alternatif Ikhwan nya ini nomor pengobatan alternatif Ikhwan ny 082294238289.